Daihatsu Berani Klaim Kabin Terios Model Baru Lebih Senyap

Daihatsu Berani Klaim Kabin Terios Model Baru Lebih Senyap

Daihatsu Terios model baru mendapat ubahan total di sisi eksterior. Hal ini pun ternyata berimbas pada improvisasi pada sisi kenyamanan penumpang di dalam kabin. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berani menyebut kabin Terios generasi kedua ini lebih senyap.

“Tingkat Noise Vibration and Harshness (NVH) pada Terios terbaru ini membaik dibandingkan versi lama. Secara rata-rata, model terbaru ini membaik sekitar 4 sampai 5 desibel,” ujar Pradipto Sugondo Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Berbagai fitur anyar juga ditawarkan pada LSUV generasi baru ini. Namun dengan lebih senyapnya kabin, diharap PT ADM mampu memberikan kenyaman yang semakin baik.

 

Pradipto menambahkan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih banyak dibanding sebelumnya. Seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian. Namun untuk fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) hanya ada terdapat pada varian tertinggi.

Selain tingkat NVH nya lebih rendah, Daihatsu All New Terios juga diklai memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 10 sampai 15 persen lebih baik dibandingkan versi lawas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com