Daihatsu Berangkatkan Komunitas Untuk Mudik Lebaran, Plus Beri Uang Saku

Daihatsu Berangkatkan Komunitas Untuk Mudik Lebaran, Plus Beri Uang Saku

Daihatsu Indonesia secara simbolik memberangkatkan berbagai komunitas merek mobil berlambang D untuk mudik lebaran 2016. Dalam program bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik 2016 ini bahkan sudah memasuki tahun penyelenggaraan kedelapan.

"Ini merupakan program mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dengan total peserta 450 orang. Pada tahun ini kami memberi apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan," tutur Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor di acara simbolis pelepasan peserta mudik (25/6).

Seremoni pemberangkatan peserta mudik ini dilakukan di Vehicle Logistic Center PT ADM, Sunter Jakarta Utara dan berlangsung meriah. Semua peserta mudik alias tiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, paket kudapan untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

Sebelum keberangkatan, Garda Oto juga berbagi tips aman berkendara melalui materi safety driving kepada seluruh peserta. Bridgestone Indonesia tak ketinggalan berbagi materi perawan ban juga pada calon pemudik Daihatsu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com