Daihatsu Ayla Turbo Banyak Peminat, Sudah Siap Dijual?

Daihatsu Ayla Turbo Banyak Peminat, Sudah Siap Dijual?

Daihatsu Ayla Turbo Concept yang saat ini sedang dipamerkan di GIIAS 2018 diakui PT Daihatsu Astra Motor (ADM) mendapati sambutan sangat baik dari pengunjung. 

"Sejak dari kemarin kami memang lihat peminatnya banyak, mereka (pengunjung) bertanya "bisa dibeli tidak?". Kalau turbo ini memang masih lama ya (dijualnya)," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation yang kami temui di hari ketujuh GIIAS 2018 (9/8).

Lantas ada terlintas kah rencana untuk Daihatsu Indonesia menjual Ayla bermesin turbo? Kali ini Djoko Rahardjo dari Product Planning Division - Research & Development Directorate PT ADM yang menjawabnya.

 

"Kami juga masih study, Ayla Turbo ini market-nya seperti apa? Kami belum memastikan kapan akan dikeluarkan karena kami masih lihat juga respon dari konsumen," ujar Djoko dalam kesempatan yang sama.

Seolah menjawab rasa penasaran, Daihatsu pun berjanji akan menurunkan Ayla turbo warna merah ini ke sirkuit Sentul, Jawa Barat. "Kami cita-citanya itu mau bikin test drive dan ciptakan rekor baru di Sentul," sambung Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com