Daihatsu Ayla MPV 7-Seater Dalam Tahap Studi

Daihatsu Ayla MPV 7-Seater Dalam Tahap Studi

Kebetulan di sela acara Media Test Drive Great New Xenia, kami menanyakan ke salah satu pihak Daihatsu tentang kehadiran MPV LCGC yang bakal berhadapan dengan Datsun Go+ ini. "Untuk saat ini, Ayla tujuh penumpang masih tahap studi, terutama mengetahui kemauan konsumen seperti apa," Kata Priyo Wisaksono, Head Product I & II Departement Marketing Product Planning Division. 

Selain itu, dia menambahkan bahwa saat ini mereka masih berfokus ke produk yang sudah hadir terutama Great New Xenia. Serta melihat perekonomian yang berimbas ke penjualan mobil yang semakin lesu, membuat mereka serius menjaga penjualan. Tetapi jawaban Priyo tadi bisa dibilang mengiyakan rencana tersebut. Bahkan isu yang berkembang, mobil tersebut siap diperkenalkan 2016 mendatang.

Memang, isu ini sebenarnya sempat terdengar saat Datsun hadir dengan MPV mereka. Bahkan, sempat muncul renderan Ayla 7 penumpang ini tahun lalu, namun sempat menghilang entah kemana. Mungkin saja kabar ini benar-benar terwujud karena konsep UFC II sendiri terlihat sudah hampir mendekati produksi.

Bila benar dibuat, maka mobil ini akan menjadi adik Xenia/Avanza yang harganya makin melambung. Semoga saja, terwujud dan mampu membuka kelas baru. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com