Daihatsu All New Terios Sangat Mungkin Pakai Merek Perodua

Daihatsu All New Terios Sangat Mungkin Pakai Merek Perodua

Daihatsu Terios generasi terbaru tampaknya mengundang minat pelaku industri Malaysia untuk menghadirkannya di negara tersebut. Bisa saja All New Terios akan eksis dengan merek Perodua.

Seperti yang dilaporkan situs lokal Malaysia, Carlist (2/1), Perodua berminat untuk menghadirkan model SUV. Walau sampai saat ini belum diungkap SUV yang seperti apa yang dimaksud, tapi kemungkinan besar adalah SUV ekonomis atau LSUV.

 

"SUV sudah masuk dalam 'radar' kami. Kami masih mempelajari bagaimana tren yang disukai pasar, apa saja yang jadi perhatian konsumen terhadap sebuah SUV jadi sebenarnya hal ini masih terlalu dini," ujar Datuk Dr. Aminar Rashid Salleh, President dan CEO Perodua.

Memasukkan atau mungkin me-rebadge Daihatsu All New Terios bisa jadi langkah paling tepat bagi merek nasional Malaysia ini. Pasalnya sudah ada beberapa modelnya yang punya kembaran dengan produk PT Astra Daihatsu Motor dan tergolong sukses di negeri Jiran itu.

Selain Malaysia, LSUV ini akan bersiap muncul di Thailand (Toyota All New Rush). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com