Daihatsu Ajak 3 Komunitas Sharing dan Praktik di Sirkuit Pengujian

Daihatsu Ajak 3 Komunitas Sharing dan Praktik di Sirkuit Pengujian

Serunya bergabung dengan sebuah komunitas yang dibina langsung oleh pihak pabrikan. Seperti yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menggandeng beberapa komunitas untuk melakukan berbagai kegiatan seru dan positif.

Kali ini ada tiga komunitas yang diajak Daihatsu seru-seruan sambil menambah pengetahuan tentunya. Bertajuk Daihatsu Club Auto Clinic 2018, Daihatsu mengajak Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Taruna Owners (TO) dan Charade Classy Winner (C2W) Community untuk berbagi ilmu, tema yang diangkat adalah pembahasan seputar gejala hydroplanning.

 

Bahkan lokasi yang dipilih untuk menggelar acara seru ini bukan sembarangan, yakni di proving ground PT Astra Daihatsu Motor yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sirkuit pengujian tersebut tercatat sebagai yang terbesar di Indonesia.

Maka bukan sesi teori saja yang bisa didapat para peserta, sesi praktik pun bisa dilaksanakan dengan baik pada acara yang dihelat pada Minggu, 25 Agustus 2018 ini. 

 

Terkait tema yang jadi bahasan, yakni hydroplanning, para peserta diberikan materi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan pada ban sehingga berkendara menjadi aman dan nyaman.

“Saya ikut acara hari ini tadinya hanya ingin gathering bersama klub AXIC, tapi ternyata saya dapat banyak ilmu baru tentang keamanan berkendara, engga rugi jauh-jauh ke Karawang,” seru Juniadhi Caniago salah seorang peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com