Daihatsu Adakan Adu Skill Teknik Otomotif Untuk Wartawan

Daihatsu Adakan Adu Skill Teknik Otomotif Untuk Wartawan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan kontes teknik khusus untuk Wartawan. Kontes yang dikemas menyenangkan ini sengaja dibuat untuk meningkatkan kepiawaian Wartawan nasional khusus di bidang otomotif.

Jurnalis yang sehari-hari memang lebih banyak berkutat dalam naskah-naskah berita merasa terbantu dalam kontes bertajuk Fun Journalist Technical Contest 2016. Apalagi dalam acara ini dipandu oleh tim Trainning Department ADM.

 

 

"Kami berharap memlaui kegiatan ini, sahabat Jurnalis mendapat insight yang bermanfaat dan memperoleh pengalaman yang berkesan mengenai problematika yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari," tutur Amelia Tjandra, Marketing Director ADM saat membuka acara.

Kegiatan yang berlangsung di Technical & Training Center Daihatsu, Jakarta Utara ini diikuti berbagai media otomotif baik cetak maupun online, termasuk OtoDriver. Bukan saja saling berkompetisi, melalui ajang ini berbagai ilmu teknik mesin pun mampu diserap oleh para Wartawan.

Kontes dibagi dalam kategori perorangan dan beregu. Di mana tiap kategori ada sesi teori dan praktek. Mulai dari adu cepat memperiksa kelengkapan mobil agar siap jalan sampai adu pengetahuan seputar teknik mobil sukses digelar. Pemenang dari kontes ini pun akan diumumkan pada 2 Desember mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com