Daftar Mobil Ekonomis Terlaris 2 Bulan Terakhir

Daftar Mobil Ekonomis Terlaris 2 Bulan Terakhir

LCGC masih jadi pilihan favorit di Indonesia, pasalnya selama dua bulan pertama di 2018, mobil ekonomis ramah lingkungan ini masih tergolong bagus penjualannya. Hal ini kami ketahui dari laporan penjualan wholesale yang dirilis Gaikindo beberapa waktu lalu.

Dalam laporan penjualan wholesale selama Februari 2018, pemimpin segmen LCGC masih dipegang kubu Toyota dan Daihatsu. Sementara kubu Datsun masih merana dengan penjualan dua LCGC-nya yang sangat jauh tertinggal dari Calya-Sigra dan Agya-Ayla.

Penjualan Datsun mengalami tren kenaikan walau dalam jumlah sangat rendah

 

Padahal dari Januari ke Februari, jika dicermati, Datsun mengalami kenaikan volume penjualan wholesale walau sedikit. Malah kubu Astra (Toyota dan Daihatsu) malah mengalami tren penurunan dalam kurun waktu yang sama.

Lantas apa kabarnya Honda Brio Satya? Walau masih jadi salah satu penopang penjualan PT Honda Prospect Motor, namun kenyataannya LCGC satu ini juga mengalami tren penurunan penjualan wholesale sebanyak 241 unit.

Berikut adalah daftar penjualan LCGC selama Januari dan Februari 2018:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com