Daftar Harga CHEVROLET Terbaru (April 2017)

Daftar Harga CHEVROLET Terbaru (April 2017)

Chevrolet kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan tiga mobil sekaligus pada beberapa bulan lalu. Tentu saja hal itu jadi opsi baru bagi para konsumen yang tengah pilah-pilih mobil baru. Sebab, Chevrolet kini jadi satu-satunya merek asal Amerika Serikat yang eksis di Indonesia dengan APM resmi. Tentunya produk-produknya tak bisa dipandang sebelah mata.

Mulai dari Trax yang kini hadir dalam versi facelift, city car bernama Spark yang lahir kembali dan menawarkan beragam fitur, sampai SUV sejati bernama Trailblazer yang terbilang punya harga kompetitif, semuanya siap jadi pilihan menarik. Ditambah beberapa hari lalu Chevrolet merilis double cabin Orlando facelift, makin banyak saja pilihannya di berbagai segmen.

 

 

Berikut kami sampaikan harga terkini seluruh line-up Chevrolet di Indonesia. Data kami peroleh dari APM resminya per akhir April 2017. Harga ini adalah dalam kondisi On The Road di daerah DKI Jakarta dan dapat berubah setiap saat.

Model VarianHarga (Rp juta)
All New Trax1.4 LT AT279
 1.4 LTZ AT305
Captiva2.0 LS AT FWD430
 2.0 LTZ AT FWD445,5
 2.0 LT AT AWD495,5
Orlando1.8L315,5
All New Spark1.4 LTZ CVT196

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com