Daftar Dealer Terbaik Versi Mercedes-Benz Indonesia di 2017

Daftar Dealer Terbaik Versi Mercedes-Benz Indonesia di 2017

Mercedes-Benz Indonesia selalu memberikan penghargaan bagi seluruh dealernya yang memiliki perfroma baik dalam menjual mobil baru maupun pre-owned, layanan dan suku cadang. Penghargaan ini juga menjadi kebanggaan bagi para dealer yang telah menerimanya sejak program ini pertama kali dibuat.

“Setiap dealer di organisasi kami telah bekerja sangat keras untuk membantu Mercedes-Benz Indonesia meraih hasil keseluruhan yang luar biasa di tahun 2017, termasuk menjadi merek otomotif premium nomor 1.” ujar Roelof Lamberts selaku Presiden & CEO PT. Mercedes - Benz Distribution Indonesia dalam siaran persnya (23/2).

 

 

Untuk itu, sebagai bentuk terima kasih Mercedes-Benz tahun ini kembali memberikan penghargaan bagi para dealer yang berperforma baik sepanjang 2017. Dealer-dealer pemenang penghargaan Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017 sebagai berikut :

The Most Improved Dealer – Service Excellence Award: PT. Hartono Raya Motor Surabaya

 2 nd Runner Up – Service Excellence Award : PT. Bintang Cosmos Medan

 1 st Runner Up – Service Excellence Award : PT Cakrawala Automotif Rabhasa

 National Winner – Service Excellence Award : PT. Hartono Raya Motor Surabaya

Mercedes - Benz Passenger Car Dealer Award 2017

 Best in Customer Satisfaction 2017: P T. Hartono Raya Motor Surabaya

 Best Performance in Sales 2017 : PT. Panji Rama Otomotif

 Best Performance in Aftersales 2017 : PT. Panji Rama Otomotif

 Best Performance in Business Excellence 2017 : PT. Panji Rama Otomotif

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka, namun yang terpenting kami ingin mengucapkan terima kasih atas peran mereka dalam menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Bukan merupakan sebuah kejutan, tahun ini kami lebih fokus kepada Best Customer Experience dan saya gembira mengatakan bahwa dealer kami yang paling berkembang pesat dalam menghadapi tantangan ini, " ujar Roelof.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com