CX5-Indonesian Community Manfaatkan Tol yang Lengang Untuk "Lari Pagi"

CX5-Indonesian Community Manfaatkan Tol yang Lengang Untuk "Lari Pagi"

Komunitas pemilik Mazda CX-5 berbagai tipe yang tergabung dalam CX5-Indonesian Community merasa riang gembira saat dapat momen libur Lebaran 2017. Terutama para anggota yang berdomisili di Jakarta, sebab yang tak mudik ke kampung halaman mendapati jalanan ibu kota yang sangat lengang.

Kondisi tersebut dimanfaatkan personil komunitas yang beken disingkat CX5-IC ini untuk memacu SUV Mazda-nya. Setidaknya ada 7 unit CX-5 berkumpul di Senin pagi (26/6) dan kompak masuk tol dalam kota yang sepi.

Walau jalan tol lengang, para punggawa CX5-IC bukan berarti memacu mobil semaunya. Semua rambu-rambu lalulintas tak ada yang dilanggar. Agenda morning run ini pun berjalan tertib dan lancar.

 

 

"Diawali sarapan pagi di salah satu restoran donat. Setelah itu kami masuk tol dan memutari tol Cikunir," seru William Harjanto, salah satu personel CX5-IC via pesan singkat.

Puas "lari pagi" di jalan tol yang lengang, iring-iringan SUV Mazda ini melipir untuk bercengkrama. "Setelah keliling, kami nongkrong di Caribou Coffe Jakarta," tutup William. Agenda pagi yang cerah pun sukses dilaksanakan CX5-Indonesian Community.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com