CX-5 Masih Jadi Penopang Hidup Mazda Indonesia

CX-5 Masih Jadi Penopang Hidup Mazda Indonesia

CX-5 merupakan salah satu SUV andalan Mazda Indonesia. Mobil ini berbekal fitur-fitur unggulan yang diklaim tidak dimiliki oleh para kompetitornya.

Rupanya, CX-5 merupakan tulang punggung kedua penjualan Mazda. Hal ini disampaikan langsung oleh Roy Armand Affandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM Mazda.

 

“Penjualan terbesar kami yang pertama itu Mazda2 dengan kontribusi sekitar 30 persen dan yang kedua adalah CX-5 dengan kontribusi 25 persen, sisanya baru model-model lainnya,” ujar Roy.

Pria berkacamata ini menambahkan, tipe terlaris CX-5 di Indonesia adalah varian top of the line, yakni CX-5 Elite yang harganya Rp 548,8 juta. “CX-5 yang paling laku adalah tipe Elite. Baru disusul oleh tipe GT."

“Kami menargetkan sekitar 400-500 unit CX-5 Touring untuk tahun ini,” tutup Roy.

Untuk melengkapi line up SUV terlarisnya itu, PT Eurokars Motor Indonesia meluncurkan varian terendah, yakni CX-5 Touring. Tipe ini dibenderol dengan harga Rp 498 juta yang artinya memiliki selisih harga Rp 28 juta dibanding tipe GT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com