CX-5 Laris Secara Global? Mazda Sampai Lakukan Hal ini

CX-5 Laris Secara Global? Mazda Sampai Lakukan Hal ini

Bisa dikatakan saat ini CX-5 adalah produk Mazda yang paling laris saat ini. Dari waktu ke waktu permintaan atas mobil ini terus meningkat sehingga membuat Mazda harus menambah jumlah produksi SUV-nya ini.

Menurut yang diberitkan Paultan, hal ini akahirnya membuat Mazda harus membuat pabrik lainnya milik Mazda untuk melakukan produksi CX-5. Jika sebelumnya CX-5 hanya di produksi di pabrik Ube di Prefektur Hiroshima sekarang pabrik lainnya di Hofu nomor 2 di Prefektur Yamaguchi. 

 

 

Saat ini pabrik Ube di Prefektur Hiroshima ini memproduksi CX-5 untuk pasar Jepang dan luar negeri seperti Tiongkok dan Malaysia untuk kemudian dikirim lagi ke berbagai negara. Namun kini pabrik Hofu sesuai rencana akan difokuskan untuk memproduksi CX-5 demi memenuhi permintaan pasar global.

Sistem baru ini juga merupakan bagian dari perluasan volume untuk produsen mobil karena bekerja memenuhi target volume penjualan Mazda secara global. Setidaknya sebesar 1,65 juta unit pada akhir 2017 ini harus terpenuhi oleh Mazda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com