Cross Sudah Muncul, Datsun Siapkan Produk Baru Lagi

Cross Sudah Muncul, Datsun Siapkan Produk Baru Lagi

Datsun Indonesia saat ini telah memiliki tiga produk di Indonesia. Ketiganya adalah Datsun Go, Go+ dan Datsun Cross. Lantas, setelah beberapa tahun eksis di Indonesia, kapan model keempat Datsun meluncur di tanah air?

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito menyampaikan bahwa akan ada produk terbaru Datsun dalam satu sampai dua tahun ke depan. Namun tentunya, ia masih menutup rapat detail informasi model baru tersebut.

 

"Dalam satu sampai dua tahun akan ada pengumuman produk baru," ujarnya saat ditemui di Karawang, Jawa Barat, pekan lalu (8/3).

Salah satu strategi Datsun di Indonesia adalah berusaha membuat segmen yang berbeda dengan yang ada selama ini di Indonesia. “Tujuan dari peluncuran Datsun Cross adalah kami ingin menciptakan segmen baru. Kami juga ingin mengubah citra merek Datsun karena ini adalah area baru untuk Datsun di Indonesia," tambahnya.

"Saya tidak bisa berbicara tentang masa depan. Nantikan saja," tanggapnya terhadap produk yang direncanakan pihak Nissan-Datsun di Indonesia.

Entah seperti apa produk baru tersebut. Namun dari sinyal yang kami dapati, kemungkinan anak perusahaan Nissan ini akan bermain di produk sejenis LMPV atau SUV ekonomis.

Sebagai informasi, Datsun Cross saja muncul versi konsepnya pada Agustus 2016 silam dan baru resmi meluncur versi produksi massalnya pada Januari 2018. Lantas, mungkin kah di pertengahan tahun ini Datsun kembali melakukan strategi serupa? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com