CRASH TEST: Wuling Cortez Versi Tiongkok (China NCAP)

CRASH TEST: Wuling Cortez Versi Tiongkok (China NCAP)

Wuling Cortez yang resmi muncul pada Desember 2017 lalu ternyata sudah menjalani rangkaian tes tabrak alias crash test. Bahkan seperti MPV dengan tingkat safety yang tinggi, Cortez disebut meraih hasil memuaskan.

Kabar crash test Wuling Cortez ini terungkap setelah sebuah channel YouTube mengunggah video berdurasi 4 menit memperlihatkan MPV Tiongkok ini tes tabrak di akhir-akhir tayangan. 

 

Cortez alias Baojun 730 ini tampak dites oleh China NCAP dengan tahun pengujian 2015. Karena unit tes adalah versi Tiongkok, maka Cortez ini pun menganut setir kiri. 

MPV dengan captain seat ini tampak dites tabrak depan dan samping. Baojun 730 ini pun tampak mampu memberikan keselamatan bagi para penumpang dengan kinerja kantung udara dan sabuk pengaman.

Hasilnya, CNCAP disebut memberi skor bintang lima alias skor paripurna bagi Cortez versi Tiongkok ini. Simak penampakan crash test-nya di bawah ini mulai dari menit 3:02.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com