Cicilan Murah Daihatsu Jelang Tutup Tahun: Ayla RP 1 juta/Bulan!

Cicilan Murah Daihatsu Jelang Tutup Tahun: Ayla RP 1 juta/Bulan!

Di sisa dua bulan terakhir tahun ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor masih berlomba-lomba melakukan program penjualan guna menggenjot angka penjualan. Maklum saja, tingkat persaingan di kelas mobil berpenumpang terbilang cukup tinggi.

Nah, berangkat dari situ, kabar menarik datang dari Daihatsu Sales Operation (DSO) yang menggelontorkan sejumlah paket penjualan menarik khusus bulan Oktober ini. Salah satunya berupa cicilan khusus Terios dengan bunga nol persen. "Tenor bisa satu tahun dengan besaran DP (Down Payment) mulai dari 20 persen," jelas Tri Mulyono selaku Sales & Marketing Operational Support Dept Head DSO (17/10).

 

Selain itu juga ada cicilan ringan yang tiap bulannya hanya keluar dana Rp 1 juta. Sebagai contoh untuk cicilan ringan yang dimulai dari Rp 1 juta tiap bulannya, konsumen bisa memilih Daihatsu Ayla. Namun, bagi yang berminat dengan Daihatsu Xenia, bisa siapkan dana Rp 1,5 juta perbulan.

Nah, bagaimana bila konsumen menyukai hatchback? Kalau untuk Daihatsu Sirion bisa kena cicilan Rp 1,4 juta tiap bulannya.Sementara untuk Luxio, cicilan ringannya Rp 1,6 juta tiap bulan.

Berikutnya untuk Astra Daihatsu Sigra bisa dapat cicilan ringan Rp 1,2 juta tiap bulannya. “Program ini memang untuk jenis kendaraan berpenumpang saja,” bilang Tri, sapaan akrabnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com