Chevy Spin Indonesia Rayakan HUT Penuh Keseruan di Lembang

Chevy Spin Indonesia Rayakan HUT Penuh Keseruan di Lembang

Chevy Spin Indonesia (CSI) wilayah Bogor merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan menyelenggarakan touring ke Lembang, Jawa Barat (20/10). Para peserta yang berpartisipasi dalam acara ini bahkan diikuti CSI wilayah Jakarta (Gerombolan Jakarta) dan CSI wilayah Tangerang (Anteng)  

“Walaupun tidak sesuai rencana, acara harus meriah dan kita dari seksi acara harus berbuat total agar acara puncak menjadi meriah”, demikian kata Herdy selaku koordinator acara seru ini.

 

Acara yang mengambil lokasi di penginapan Green Forest ini diwarnai hadiah lomba dan doorprize yang melimpah. Hal ini karena kontribusi General Motors Indonesia dan Garda Oto yang memberi support terhadap acara tersebut.

Agenda seru berlanjut keesokan harinya, panitia mengadakan games anak-anak di kolam renang. Sebagai hiburan, banyak peserta yang menjadi "korban" rekan-rekannya sendiri untuk menceburkan diri ke kolam renang. Bahkan ada yang sampai menjemput ke kamar peserta untuk dipaksa untuk menceburkan ke kolam renang. 

"Alhamdulillah, perjalanan pulang tergolong lancar dan tiba di rumah sebelum gelap,” tutup Anto yang berdomisili di Bogor dan bertindak selaku koordinator bidang kegiatan CSI Bogor.

Chevy Spin Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com