Chevrolet Trailblazer Facelift Telah Mendarat Di Jakarta

Chevrolet Trailblazer Facelift Telah Mendarat Di Jakarta

Sebuah foto muncul di instagram, berisi seseorang berfoto di depan sebuah mobil yang masih tertutup kamuflase. Dilihat dengan jelas  foto tersebut, sepertinya ini adalah Chevrolet Trailblazer facelift yang sudah mendarat di Indonesia.

Trailbvlaer facelift

Ini adalah sebuah Chevrolet Trailblazer facelift yang terlihat jelas pada desain bagian depannya mulai dari desain bemper depan yang diikuti juga dengan perubahan desain grill. Selain itu Trailblazer facelift ini juga mendapatkan pelek berdesain baru juga.

Soal kenapa kami menyimpulkan kenapa mobil itu ada di Indonesia, karena jika dilihat saksama, lokasi foto tersebut adalah di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta. Tepatnya berada di IPC Car Terminal.

Mungkin inilah mobil yang akan segera diperkenalkan oleh Chevrolet saat GIIAS 2016 yang akan datang.Kita tunggu saja, karena ajang GIIAS akan dimulai sebentar lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com