Chevrolet Terlacak Akan Rilis 2 Mobil di GIIAS 2018, Varian Baru dan Facelift

Chevrolet Terlacak Akan Rilis 2 Mobil di GIIAS 2018, Varian Baru dan Facelift

Chevrolet saat ini memang belum terlihat ada tanda-tanda bakal menghadirkan produk baru dalam waktu dekat ini. Namun OtoDriver mendapatkan informasi strategis yang menyebut bahwa Chevrolet Indonesia bakal menghadirkan dua produk untuk konsumen Indonesia.

Menurut informasi dari sumber terpercaya ini, dua produk baru tersebut sebenarnya bukan generasi terbaru melainkan adalah penambahan varian dari salah satu produk Chevy yang sudah eksis dan juga akan ada yang mendapatkan penyegaran. 

“Trailblazer akan ada tambah varian baru. Terus Spark juga akan hadir versi faceliftnya seperti yang ada di beberapa negara lain,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut.

 

 

Menurutnya, penambahan varian untuk Trailblazer ini akan menjadi varian tertinggi dari LTZ karena basisnya sendiri diambil dari versi tertinggi tersebut dan ditambah dengan sejumlah aksesoris. Sedangkan Spark seperti yang sudah ada yaitu versi faceliftnya.

“Varian baru ini bakal jadi yang paling tinggi karena basisnya diambil dari versi tertinggi dan ditambah dengan bodikit saja. Tidak ada penambahan fitur atau apapun di bagian interiornya. Kalau Spark seperti yang di negara-negara lain, facelift,” tegasnya.

Selain itu, informasi lainnya adalah kedua produk baru ini bakal diperkenalkan dalam waktu dekat yaitu di ajang GIIAS 2018 yang akan dibuka pada pekan depan. Mungkin ini adalah langkah Chevrolet untuk bisa menggeliatkan penjualannya di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com