Chevrolet Spin Terbaru Bersiap Muncul dengan Tampilan Lebih Keren (11 Foto)

Chevrolet Spin Terbaru Bersiap Muncul dengan Tampilan Lebih Keren (11 Foto)

Chevrolet Spin sudah lama tak dijual lagi di Indonesia. Namun LMPV mantan musuh Toyota Avanza ini masih berlanjut pengembangannya di belahan bumi yang lain.

Sebuah situs lokal Argentina bernama Autoblog (25/6), melaporkan bahwa Spin Activ terbaru akan hadir di negara tersebut siap mendapatkan versi penyegaran alias facelift.

Melihat foto-foto yang diunggah, Spin facelift Argentina ini tampat lebih keren jika dibanding Spin yang sempat dijual di Indonesia beberapa tahun lalu. 

 

Perubahan yang didapat pada Spin facelift Amerika Latin ini antara lain desain bodi depan dan belakang baru, pelek 16 inci model baru, spidometer analog, kursi baris kedua bisa disetel maju-mundur, tiga buah headrest di bangku baris kedua.

Detail interior juga tampak semakin atraktif walau kenop AC masih model putar-putar. Chevrolet bahkan memanjakan pengemudi dengan menempatkan tombol-tombol audio dan beberapa pengaktif fitur di setir. 

Mesin yang digunakan di Amerika Latin adalah 1.800 cc silinder dengan tenaga 105 dk dan torsi 161 nm. Tersedia transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 6 percepatan.

Spin Indonesia yang tadinya diproduksi di pabrik Chevrolet di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat terpaksa berhenti dijual karena pabrik tersebut ditutup. Praktis saat ini diketahui hanya ada dua negara yang memproduksi Spin, yakni Brasil dan India.

 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com