Chevrolet Sebar 22 Posko Mudik Dan Bengkel Resmi Tetap Buka Selama Lebaran

Chevrolet Sebar 22 Posko Mudik Dan Bengkel Resmi Tetap Buka Selama Lebaran

Chevrolet Indonesia menjamin konsumennya aman dan nyaman selama mudik Lebaran 2016. Program Chevrolet Complete Care yang mendukung keamanan mobil dan penumpangnya dihadirkan menyebar di 22 titik paling ramai dalam jalur mudik pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

"PT General Motor Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggan. Karena perjalanan mudik tidaklah mudah maka Chevrolet melalui program ini yakin akan memberi kenyamanan dan keamanan di Posko Siaga kami," seru Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia dalam acara buka puasa bersama di Puncak, Bogor (22/6).

Chevy menyediakan layanan gratis periksa kendaraan dan beragam layanan pemanja pemudik di 20 titik sepanjang jalur pantai utara pulau Jawa. Di posko yang akan standby pada 1 sampai 10 Juli 2016 ini tersedia WiFi gratis, kursi pijat, Emergency Service, minuman dan makanan, general check up, sampai cuci mobil.

Selain itu Chevy juga menyiagakan tiga belas bengkelnya untuk tetap buka walau libur lebaran. Workshop on duty ini tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Semaran, Denpasar, Lampung, Jambi, dan Palembang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com