Chevrolet Pastikan Temani Pemudik di Sepanjang Jawa dan Sumatera Saja

Chevrolet Pastikan Temani Pemudik di Sepanjang Jawa dan Sumatera Saja

Chevrolet memastikan siap menemani perjalanan mudik konsumennya dengan mengelar posko siaga sepanjang jalur mudik Lebaran 2018. Akan ada 19 titik posko Chevrolet sepanjang jalur padat mudik di pulau Jawa dan Sumatera.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia.

 

Posko mudik Chevrolet akan tersebar sebanya 19 titik dan beroperasi selama 24 jam. Posko Chevrolet ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Idul Fitri 2018.

Posko Siaga Lebaran 24 Jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di:

1.    Tol Cikampek – Palimanan (Cipali) 

2.    Nagrek – Jawa Barat, jalur selatan

3.    Alas Roban – Jawa Tengah, jalur utara

4.    Buntu, Jawa Tengah, jalur selatan

5.    Situbondo, Jawa Timur

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com