Chevrolet Indonesia Tantang Anak Muda Untuk Me-review Spark

Chevrolet Indonesia Tantang Anak Muda Untuk Me-review Spark

Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta mobil Chevrolet memenangkan hadiah puluhan juta. Caranya yaitu berkreasi melalui pembuatan video review berdurasi satu menit yang menonjolkan lima keunggulan Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Para peserta juga diundang untuk dapat menikmati serunya Chevrolet Spark dan melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung. Adapun lokasinya sebagai berikut:

Jakarta

·         Taman Jajan Bintaro – 13 Oktober 2018

·         Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018

·         Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

 Bandung

·         Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

 

selain itu, juga di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya::

·         Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018

·         Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

Kompetisi video ini berlangsung hingga tanggal 30 Oktober 2018. Pemenang utama bakal berkesempatan memenangngkan uang puluhan juta Rupiah.

“Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama kalangan muda akan mengenal Chevrolet dengan lebih dekat lagi. Melalui runutan kegiatan di berbagai tempat hangout yang hits  di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau kaum  muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director, General Motors Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com