Chevrolet Indonesia Gembira Dapati Pertumbuhan Penjualan, Kalahkan Thailand

Chevrolet Indonesia Gembira Dapati Pertumbuhan Penjualan, Kalahkan Thailand

General Motors (GM) di pasar Indonesia mengklaim telah membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 34,6 persen. Ini disebut sebuah prestasi untuk GM sepanjang 2017 dan salah satu penunjang performanya adalah karena telah menghadirkan banyak model baru di tahun lalu.

Pertumbuhan penjualan GM di Indonesia ini lebih besar jika dibandingkan dengan Chevrolet di pasar Thailand yang hanya sebesar 25,7 persen dan pasar Vietnam sebesar 5 persen, itu pun tercatat sebagai pertumbuhan terbaik Chevrolet di Vietnam sejak 2011.

 

Memang sepanjang 2017 GM Indonesia meluncurkan empat mobil baru di Indonesia yaitu The All-New Chevrolet Trailblazer, Trax, Spark dan Colorado dengan jumlah penjualan 3.697 unit mobil pada tahun itu.

“Kami sangat gembira menyaksikan sambutan masyarakat Indonesia yang sangat positif terhadap kehadiran produk-produk Chevrolet, terutama dengan pertumbuhan penjualan sebesar 34,6% yang merupakan pertumbuhan yang tertinggi di segmen kendaraan penumpang. Dengan tetap fokus pada keinginan konsumen, kami mengikuti perkembangan pasar khususnya  tipe SUV yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut telah membawa The All-New Chevrolet Trax sebagai produk dengan angka penjualan terbanyak yaitu mencapai 2.082  unit pada tahun 2017,” girang Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia External Affairs and Communications Director dalam siaran persnya (2/2).

Secara detail, penjualan The All-New Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017 dan  The All-New Chevrolet Traiblazer, penjualan mencapai 722 unit dalam waktu 10 bulan sejak pertama kali pengiriman ke pelanggan dari bulan Maret 2017.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com