Chevrolet FNR-X Tampil Di Shanghai, Calon Saudara Trax Dan Musuh Toyota C-HR?

Chevrolet FNR-X Tampil Di Shanghai, Calon Saudara Trax Dan Musuh Toyota C-HR?

Chevrolet menampilkan sebuah mobil konsep berwujud crossover dengan nama FNR-X di Shanghai Auto Show 2017 yang tengah digelar. Bisa jadi ini adalah cikal bakal jadi saudaranya Trax untuk menjegal Toyota C-HR dan Nissan Juke.

Seperti yang dilansir Car and Driver (20/4), FNR-X diproyeksi sebagai all-purpose sport concept vehicle. Dalam arti lain, nama tersebut merujuk pada urban and stylish crossover, alias crossover perkotaan. 

 

Menariknya, Chevrolet berjanji membekali FNR-X dengan suspensi aktif yang dapat menyesuaikan secara otomatis tergantung keadaan jalan. 

Untuk desain eksterior memang ia sangat mencerminkan compact SUV  masa depan, tapi entah kenapa jika diperhatikan malah mengingatkan pada C-HR. 

Desain revolusioner tersebut tentu menarik jika benar akan masuk lini produksi. FNR-X harusnya dapat berduet dengan Trax yang lebih aristrokrat untuk memberikan opsi di segen crossover.

Sayangnya, Chevrolet hanya sekedar memajangnya. Belum ada informasi apapun mengenai mesin mobil yang dirancang di Pan Asia Technical Automotive Center milik General Motors.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com