Cemas Harga All New Brio Kemahalan? Brio RS Bekas Jadi Pertimbangan

Cemas Harga All New Brio Kemahalan? Brio RS Bekas Jadi Pertimbangan

Honda All New Brio sudah muncul di hadapan publik dan dalam waktu dekat akan diumumkan harga resminya. Dari berbagai kabar yang kami himpun dari kalangan Sales Honda belakangan ini, harga Brio model baru ini kemungkinan besar akan mengalami kenaikan.

Jika Brio benar-benar menjadi mobil incaran Anda, namun tetap mau beli dengan harga ekonomis maka Brio bekas jadi salah satu solusinya. Berikut hasil pantauan kami mengenai Brio RS second yang telah kami himpun dari beberapa situs jual beli mobil bekas pada Senin, 10 September 2018.

 

Pertama ada sebuah Brio RS warna hitam transmisi manual yang diunggah di OLX dengan banderol Rp 134 juta. Mobil yang dalam keterangannya berlokasi di Pekanbaru, Riau, itu berpelat BM dan diklaim dalam kondisi terawat. Mobil bekas lansiran 2017 tersebut bertransmisi manual.

Lain halnya yang dijual di situs Kaskus, Brio RS lansiran 2017 dibanderol Rp 157 juta. Mobil warna putih tersebut berada di Yogyakarta dan bertransmisi manual. 

 

Pantauan terakhir ada di situs Garasi.id yang terdapat sebuah Brio RS bertransmisi CVT dengan harga Rp 145 juta. Brio RS kelir abu-abu metalik ini berlokasi di Jakarta Timur dan odometernya masih menunjukkan angka 8.700an.

Jika melihat hasil pantauan harga Brio RS bekas di atas, bisa dikatakan hatchback satu ini memang masih cukup tinggi harganya. Namun konsekuensi membeli Brio RS bekas tentu adalah, otomatis kehadirannya jadi lawas karena kehadiran generasi keduanya tak lama lagi di jalanan. 
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com