Cat Bodi Aston Martin Ini Akan Pakai Partikel Dari Bulan!

Cat Bodi Aston Martin Ini Akan Pakai Partikel Dari Bulan!

Tahun lalu bisa dibilang menjadi tahun yang berkesan untuk Aston Martin. Pasalnya, mereka telah meluncurkan mobil yang digadang-gadang mampu melawan Ferrari maupun McLaren dalam segi kecepatan yang diberi nama Valkyrie.

Mobil eksotis tersebut rencananya hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja. Namun sang pemilik pertama menginginkan mobil tersebut terbuat dari debu bulan.

 

Dilansir dari Motor1 (4/2), batu dari bulan akan dihancurkan menjadi partikel halus yang kemudian ditambahkan ke cat merah pada Valkyrie. Dalam hal ini, Aston Martin akan bekerja sama dengan Red Bull Advanced Technologies.

Selain itu juga, sang pemilik pertama meminta tambahan beberapa fitur pada mobil ini. Sayangnya, tambahan fitur tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

Aston Martin Valkyrie ditenagai oleh mesin Cosworth berkapasitas 6.500 cc V12 NA dan mesin listrik yang mampu menghasilkan output 1.130 dk. Tenaga yang buas tersebut diklaim mampu mengalahkan beberapa pesaingnya, seperti Ferrari FKK X Evo maupun McLaren P1 GTR.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com