Castrol Luncurkan Oli Khusus Mobil LCGC, Full Sintetik

Castrol Luncurkan Oli Khusus Mobil LCGC, Full Sintetik

Castrol Indonesia resmi meluncurkan pelumas baru bernama Castrol Magnatec Stop-Start di Jakarta (9/5). Oli dengan spek 0W-20 ini dirancang khusus untuk mobil Low Cost Green Cars (LCGC) dengan kelebihan yang cukup oke, yakni full sintetik.

Castrol Magnatec Stop-Start tercatat punya spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5. Selain itu walaupun masuk kategori full sintetik, namun Castrol mengklaim bahwa produknya ini lebih tahan terhadap panas dan penguapan serta dapat menjaga kekentalan yang sama dengan aslinya dalam jangka waktu panjang.

 

 

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol Magnetec yang telah sukses. Kami berharap oli ini dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan dari mesin modern yang compact,” kata Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Saat ini mesin mobil-mobil LCGC memang dirancang untuk memiliki tenaga yang optimal namun irit BBM. Tapi LCGC juga harus memiliki ukuran dan bobot yang kompak untuk mengejar bobot minimum. Dari hal itu juga, punggawa teknis mesin mobil menganjurkan menggunakan oli terbaru Castrol ini.

"Mesin LCGC lebih kompak, sehingga jarak antar komponen semakin rapat dan harus presisi. Selain itu jalur cairan pendingin serta lubrikasi juga sangat rapat," ungkap Galih Laksono selaku pemilik workshop dari G-Speed di sela-sela peluncuran oli Castrol.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com