Calya Sigra Club Sukses Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Calya Sigra Club Sukses Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Calya Sigra Club atau yang tenar disingkat Calsic sukses memperingati haru jadinya yang pertama pada Sabtu (29/10) lalu. Tak pelak ratusan LCGC 7 seater dari dua merek tersebut memadati parkiran area Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan yang merupakan lokasi acara.

"Sebenarnya hari jadinya adalah tanggal 23 September, tapi baru hari ini acaranya," ujar Ade Habibie, ketua Calsic pusat. 

 

Hal ini sengaja dilakukan salah satunya untuk mengakomodir berbagai personil Calsic agar bisa meluangkan waktu bersama untuk merayakan hari ulang tahun yang pertama.

Acara kolosal ini pun berhasil menyatukan berbagai ranting chapter Calsic yang dalam setahun usianya sudah tersebar di berbagai kota. 

Dari kesuksesan ulang tahun pertamanya ini pun sang ketua mantap untuk membuat perayaan ulang tahun kedua yang lebih besar. Sukses selalu ya, Calsic!

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com