Calsic Jadi Klub, Anggotanya Dapat Banyak Diskon "Racun"

Calsic Jadi Klub, Anggotanya Dapat Banyak Diskon "Racun"

Kumpulan pemilik dan pecinta Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tadinya bernaung dalam nama Calya Sigra Community kini ganti nama. Peresmian nama barunya pun diadakan sembari mini touring dan seru-seruan ke objek wisata kuliner Purwakarta, Jawa Barat.

"Dalam acara yang digelar pada Sabtu, 3 Desember ini selain wisata kuliner juga sebagai sosialisasi perubahan Calya Sigra Community menjadi Calya Sigra Club" tulis Humas Calya Sigra Club dalam rilis persnya.

 

 

Sang ketua Calsic yang dijabat oleh Ade Habibie pun menuturkan, "Saat ini kami bertransformasi dari Community menjadi Club agar lebih terorganisir, dengan susunan kepengurusan yang berbadan hukum dan memiliki AD/ART yang jelas. Selain itu banyak juga manfaat yang akan diterima oleh member resmi seperti diskon untuk "racun" di mobil, dan lainnya."

Maksudnya "racun" di sini adalah istilah untuk barang-barang aksesoris menarik bagi mobil. Memang Calsic benar-benar memanjakan para anggotanya. Bagaimana tidak, tersedia berbagai macam diskon spesial produk aksesoris after market yang bisa dimiliki para anggotanya dengan harga miring. 

 

Beberapa contoh diskon yang didapat personil Calsic seperti karpet mie. Jika merk lain harga di Rp 2 sampai 3 jutaan, di Calsic bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 500 ribu saja karena produksi sendiri, lalu lampu projector model DRL ala-ala Lexus yang di pasaran punya harga Rp 5 jutaan, di Calsic hanya Rp 2 juta!

"Ada juga diskon produk-produk dengan merek yang sudah dikenal di masyarakat, dan kebetulan owner-nya juga anggota Calsic, seperti LED merk 9nine diskon sebesar 10 persen, diskon GPS Tracker Super Spring sebesar Rp 150 ribu, diskon bodykit custom merek w7, serta gratis konsultasi dan scanning serta harga khusus tuning irit ngibrit di Goeboek Tune Up" sambung Candy Zhou, Divisi Usaha Calsic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com