Calon Nissan GT-R Terbaru Akan Semakin Monster! (10 Foto)

Calon Nissan GT-R Terbaru Akan Semakin Monster! (10 Foto)

Nissan GT-R kemungkinan besar siap mendapat generasi terbaru. Pasalnya Nissan yang bekerjasama dengan Italdesign telah merilis wujud calon generasi baru ini ke dunia maya.

Bukan saja desainnya yang berubah menjadi sangat revolusioner, namun sumber penggerak calon GT-R baru ini membuatnya layak disebut sebagai monster sejati. 

Dilansir dari Cnet pada Sabtu, 30 Juni 2018, model bernama GT-R50 ini juga menjadi peringatan eksistensi yang ke-50 tahun. Nissan dan Italdesign menyebut GT-R50 menerapkan paduan cat Striking Liquid Kinetic Grey, dengan tambahan highlight emas.

 

Secara dimensi, versi baru ini tiggi keseluruhannya lebih rendah sampai 54 mm dibanding model sebelumnya. Tarikan desain bodi juga lebih aerodinamis dan modern.

Di sektor propulsi, Nissan tetap menjejalinya dengan unit GT-R 3.800 cc turbo. Tenaga yang bisa dilecutkan disebut mencapai 710tk dan torsi 780 Nm. Sedangkan GT-R yang ada saat ini hanya mencapai 592 dk.

Nissan GT-R50 ini sebenarnya masih berstatus konsep saat resmi dirilis ke publik pertama kalinya. Sayangnya Nissan belum mengumumkan kapan tepatnya sang monster generasi baru ini muncul.
 

 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com