Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek

Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek

Merek busi NGK kembali menghimpun komunitas untuk kumpul bersama. Kali ini Palu, Sulawesi Tengah jadi sasaran NGK untuk menyatukan berbagai komunitas mobil. Dan ternyata sukses.

Dari acara bertajuk NGK Pitstop (7/10), tercatat sebanyak 30 komunitas yang hadir. "Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring- iringan sepanjang itu," seru Zulfikar Toto, team Marketing NGK Busi melalui keterangan pers.

 

Tiap dmulainya NGK Pitstop memang selalu dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan semua komunitas di daerah tersebut. Acara yang digelar di tepi laut ini sendiri diisi dengan fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya yang diikuti seluruh komunitas.

Hasilnya, dari acara seru tersebut, mereka sepakat untuk membentuk Palu All Cars Community. Wadah gabungan berbagai komunitas lintas merek dan jenis mobil ini diharapkan menjadi sarana komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda
kegiatan ke depannya.

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan rutin NGK Pitstop kali ini ada Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com