Bukannya Generasi Baru, Nissan Juke Malah Mendapat Edisi Khusus Di Inggris

Bukannya Generasi Baru, Nissan Juke Malah Mendapat Edisi Khusus Di Inggris

Bukannya menghadirkan generasi baru dari Juke, Nissan malah melakukan sedikit up grade pada Juke generasi yang ada saat ini. Memang sempat tersiar kabar bahwa mereka sedang menyiapkan generasi terbarunya, tapi malah Juke edisi khusus ini yang muncul.

Kali ini yang dilakukan Nissan kepada crossover-nya itu adalah menghadirkan Nissan Juke Premium Special Edition. Seperti yang diberitakan Carscoops (17/3), Juke edisi khusus ini mendapat peningkatan kualitas audio. Tatanan suara untuk memanjakan telinga penumpang Juke Premium Special Edition ini bekerja sama dengan merek ternama Focal.

 

 

Focal meracik audionya dengan meningkatkan power, sehingga yang tadinya memiliki daya 40 Watt kini menjadi 120 Watt pada speaker depan dan belakang serta peningkatan pada tweeter dari 40 Watt menjadi 100 Watt.

Selain itu, akan ada perbedaan pada bagian eksterior dari versi spesial ini. Yaitu hadirnya dua pilihan warna, ada hitam metalik dan abu-abu gelap. Peleknya juga tampil dengan kelir hitam berukuran 18 inci. Untuk di bagian interiornya hadir dengan paket interior serba hitam, karpet lantai bermodel mewah, pedal ala mobil sport, dan jok kulit premium.

Nissan Juke Premium yang dibuat terbatas hanya 1.500 unit untuk di Inggris ini hadir dengan dua pilihan mesin. Ada sumber tenaga tipe bensin dengan turbo 1.200 cc yang bertenaga 113 dk dan mesin diesel dCi 1.500 cc bertenaga 89 dk.

Dengan keluarnya edisi spesial ini, setidaknya menandakan dalam beberapa bulan ke depan belum akan ada generasi baru Juke di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com