Bukan Terios, Daihatsu Akan Rilis Konsep SUV Ini di Jepang

Bukan Terios, Daihatsu Akan Rilis Konsep SUV Ini di Jepang

Daihatsu memastikan akan memperkenalkan sebuah konsep bergaya menarik berwujud perpaduan compact SUV dan crossover. Semakin menarik, purwarupa ini diproyeksi sebagai mini SUV harga murah nan kompak.

Mengutip Paultan (10/10), nama model konsep ini adalah DN TREC. Yang membuatnya berpotensi jadi SUV murah karena mesin yang diusung termasuk kecil. Daihatsu membenamkan unit 1.200 cc tipe bensin dipadu sistem hybrid untuk DN TREC. Akan ada juga opsi mesin turbo.

 

Selain mesin 1.200 cc, akan tersedia dapur pacu berkubikasi lebih kecil, 1.000 cc, yang dijejali turbocharger. Sayangnya merek berlogo D ini belum merilis data besaran tenaga dua mesin DN TREC tersebut.

Daihatsu DN TREC sendiri dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show 2017 yang akan dihelat pada akhir bulan ini. Daihatsu pun memproyeksi calon mobil barunya ini lebih ke arah lifestyle dibanding utilitas. 

Maka bukan tak mungkin versi mass-pro DN TRAC akan tetap mempertahankan dua pintu dan kemampuan angkut yang hanya lima penumpang. Jadi, jika Anda mengira ini adalah penerus Terios, sepertinya Anda keliru. Bukan begitu, Daihatsu Indonesia? 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com