Bukan Rumor, Inilah Wujud Asli Small MPV Mitsubishi

Bukan Rumor, Inilah Wujud Asli Small MPV Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi yang satu tahun belakangan ini banyak dinanti kehadirannya akhirnya hari ini (24/7) resmi muncul di depan awak media. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara gamblang memperlihatkan sosok mobil barunya itu walau belum ada spek lengkapnya.

Mitsubishi menyebut model baru ini lebih lebar dan lebih besar dibandingkan MPV lainnya di kelasnya. Bahkan ruang kabinnya disebut memiliki kelegaan yang lapang.

Seperti yang Anda bisa lihat, wujudnya sangat identik dengan versi purwarupa, Mitsubishi XM Concept. Ground clearance Small MPV ini di angka 205 mm dengan penggunaan ban lingkar 16 inci.

Secara tampilan ia memang terlihat lebih jangkung dibanding para calon rivalnya. Tentunya ini adalah ejawantah Mitsubishi yang berjanji akan memasukkan citarasa sebuah crossover dalam MPV barunya. 

Mitsubishi yang masih menyebut mobil ini sebagai Small MPV ini dilengkapi mesin bensin 1.500 cc. Tersedia transmisi manual lima percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com