Bukan LCGC, Model 1.200 CC Wuling Batal Meluncur Maret 2018

Bukan LCGC, Model 1.200 CC Wuling Batal Meluncur Maret 2018

Wuling pernah berjanji akan merilis sebuah model bermesin lebih kecil dibanding Confero pada 2018. Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors menyebut bahwa setelah Cortez akan ada sebuah MPV bermesin kecil yang muncul di Maret 2018.

Sekarang sudah Maret 2018 dan entah ganti jadwal atau perubahan rencana, MPV yang dimaksud dipastikan tak muncul bulan ini. "Kami masih fokus sama Confero dan Cortez, jadi belum ditentukan kapan waktunya (MPV 1.200 cc) meluncur. Tahun ini meluncurnya, tapi bukan Maret," ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors (8/3).

Dan ketika kami tanya mengenai adanya kemungkinan model baru tersebut untuk meluncur di GIIAS 2018, Dian malah tertawa seolah menutupi sebuah informasi strategis. 

 

 

Yang jelas, model baru ini dipastikan tak masuk ke dalam skema LCGC seperti Toyota Calya. "Iya, akan dibuat di pabrik Wuling di Cikarang," imbuh Dian yang kami temui di Surabaya, Jawa Timur.

Dari kabar yang sempat beredar, model ini bisa disebut sebagai Confero versi murah. Sebab, bocoran yang pernah kami dapat mengungkap wujudnya mirip Confero dan kemungkinan besar dilengkapi 3 baris tempat duduk.

Jika benar, maka harusnya akan lebih murah dibanding Confero. Dan secara natural, nantinya akan menantang Calya dan Daihatsu Sigra.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com