Bukan Generasi Baru, India Malah Dapat Suzuki Ertiga Versi Baru

Bukan Generasi Baru, India Malah Dapat Suzuki Ertiga Versi Baru

Maruti Suzuki India meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Ertiga, yakni Suzuki Ertiga Limited Edition. Menariknya, versi terbatas Ertiga yang baru saja diluncurkan ini merupakan Ertiga generasi lama.

Dikutip dari indianautosblog.com (17/5), Ertiga Limited Edition ini hadir dengan warna eksterior berwarna merah marun. Selain itu, terdapat beberapa ornamen tambahan seperti aksen krom di bagian bezel foglamp, lis bodi, pelek alloy dan emblem ‘limited edition’ tentunya.

 

Masuk ke bagian kabin Ertiga Limited Edtion, mobil ini hadir dengan jok dengan kain lapis kelir merah marun, Wood Panel pada bagian dasbor, konsol tengah dan door trim. Selain itu, Ambient Light dan pelapis setir two-tone turut diaplikasi pada varian terbaru dari Ertiga di India ini.

Sementara di balik kap mesinnya, LMPV ini tetap mengusung mesin bensin 1.400 cc dan diesel berkapasitas 1.300 cc. Untuk bagian transmisinya, tersedia pilihan girboks manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Meski di Indonesia generasi terbaru Ertiga telah diluncurkan, akan tetapi belum ada tanda-tanda kapan generasi terbari itu meluncur di India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com