Bukan Cuma TRD, Toyota C-HR Juga Dapat Paket Modifikasi Dari TOM'S

Bukan Cuma TRD, Toyota C-HR Juga Dapat Paket Modifikasi Dari TOM'S

Toyota C-HR sudah dipamerkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Bisa jadi hal ini adalah sebuah tanda kepastian dari TAM untuk menghadirkannya untuk Indonesia.

C-HR sendiri sudah ditawarkan paket modifikasi dari Toyota Racing Development (TRD) dan kini Tachi Oiwa Motor Sport (TOM’S) juga menyediakan paket untuk mendongkrak penampilannya. Paket yang disediakan ini mulai dari front spoiler untuk tambahan pada bumper depan, kemudian side skirt untuk samping dan tambahan rear bumper fin.

 

 

Uniknya, di bawah bumper kini hadir dengan empat buah tailpipe yang yang membuatnya jauh terlihat lebih sangar serta peleknya yang berganti dengan desain yang lebih unik namun sayangnya tidak dijelaskan bagaimana spesifikasinya. Tidak lupa juga TOM’S mengganti suspensinya untuk memperbaiki handlingnya serta meningkatkan penampilan karena membuatnya terlihat lebih rendah.

Toyota C-HR lansiran TOM’s ini sendiri bisa menjadi salah satu inspirasi modifikasi jika memang benar kedepannya nanti Toyota C-HR dijual di tanah air.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com