Bukan Cuma Mobil, Ada Diskon Toolkit Juga di GIIAS 2018

Bukan Cuma Mobil, Ada Diskon Toolkit Juga di GIIAS 2018

GIIAS 2018 bukan saja akan dibanjiri berbagai macam mobil baru dan konsep. Namun segala industri pendukung otomotif juga akan hadir di pameran yang akan dibuka pada Kamis, 2 Agustus besok ini. 

Mulai dari lembaga pembiayaan, aksesoris aftermarket, miniatur mobil, sampai perkakas alias toolkit juga akan memenuhi pameran kelas internasional ini. Salah satu yang sudah mantap untuk hadir di GIIAS 2018 adalah Stanley Black & Decker (SBD), yang merupakan merek toolkit asal Amerika Serikat.

Selama pameran berlangsung, SBD menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp 49 ribu. Untuk pembelian produk minimum Rp 500 ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor.

 

SBD juga akan memanfaatkan GIIAS 2018 untuk merilis sejumlah produk baru. Mulai dari set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8 yang terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19 mm yang compact, mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.

Produk lain yang juga diluncurkan yakni Stanley Transmodule TM System, sebuah set perkakas yang memiliki kemampuan manajemen perkakas tangan. SBD menyebut kelebihan produk ini adalah mampu menyimpan perkakas lebih teratur, sehingga mengurangi risiko kehilangan perkakas, sekaligus meningkatkan efisiensi penggunaan perkakas.

"Berbagai produk perkakas milik SBD sudah teruji, harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta tentu saja melewati quality control yang ketat sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif," tegas King Hartono Hamidjaja, Country Director Stanley Black & Decker Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com