Bugatti Merecall Hampir Seluruh Veyron Yang Pernah Dijual

Bugatti Merecall Hampir Seluruh Veyron Yang Pernah Dijual

Bugatti dikbarkan baru saja melakukan pemanggilan kepada hampir seluruh pemilik Veyron. Kabar ini didapatkan dari US National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Melalui website NHTSA, diketahui bahwa seluruh Veyron yang pernah dijual oleh Bugatti mengalami masalah termasuk Veyron 16.4, Veyron Grand Sport dan Veyron Super Sport.

Permasalahan pertama adalah indikator bahan bakar yang tidak sesuai dengan jumlah bahan bakar yang ada di dalam tangki. Hal seperti ini dangat membahayakan karena bisa saja mobil kehabisan bahan bakar saat melaju di jalan raya dan mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan lainnya. Apalagi kejadian ini terjadi saat Anda sedang melaju di atas 300 km/h. Sebagai pengingat, mobil ini dapat melaju lebih dari 400 km/jam  

Kemudian ada masalah lainnya yaitu pada kabel aki yang mengalami korosi. Korosi pada kabel ini akan menjadi masalah serius di saat kabel aki bersuhu tinggi dan meningkatkan risiko kebakaran.

Ada juga permasalahan lainnya, yaitu sebuah plat sebagai penopang dongkrak yang mudah lepas dan sangat berbahaya apabila terlepas saat mobil sedang berjalan karena akan terlempar ke belakang dan mengenai mobil yang berada di belakang. Ini bisa berakibat fatal karena dapat mencelakakan pengendara lain.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com