Bugatti Chiron Segera Dijual Di Asia Tenggara

Bugatti Chiron Segera Dijual Di Asia Tenggara

Bugatti Chiron akan mulai hadir di Asia Tenggara akhir tahun ini. Pasalnya Wearnes Automotive, penjual mobil mewah yang mendistribusikan Bugatti berbasis di Singapura menyampaikan, mereka akan mulai menjualnya secepatnya.

"Kami merasa terhormat bisa meneruskan kerja sama dengan merek paling prestisius di dunia otomotif, Bugatti. Terutama setelah mereka merilis Bugatti Chiron di Geneva Motor Show, sebuah mobil yang menyiapkan standar baru di semua aspek. Kami sudah tidak sabar melakukan debut mobil super sport di kawasan Asia Tenggara dalam waktu dekat," ungkap Pang Cheong Yan selaku Direktur Pelaksana Wearnes Automotive.

Memang sejak tahun 2006, Wearnes Automotive sudah menjadi agen penjual Bugatti dan memiliki tanggung jawab dalam hal penjualan dan kegiatan pemasaran mobil Bugatti di Asia Tenggara. 

"Kami senang melanjutkan dan mengembangkan kerja sama dengan Wearnes yang merupakan partner ideal kami di Asia Tenggara," ujar Stefan Brungs selaku anggota dewan direksi Bugatti Automobiles.

Bugatti Chiron

Hypercar bertenaga 1.500 dk ini dijual dengan harga 2,4 juta Euro atau sekitar Rp 34 miliar. rencananya mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada bulan Oktober tahun ini.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Jika Chiron diproduksi hanya dalam format setir kiri seperti Veyron, maka pembeli di Indonesia hanya dapat memarkir mobilnya di garasi. Peraturan lalu lintas kita tak mengizinkan kendaraan baru setir kiri mendapatkan registrasi dan plat nomor resmi.

Oleh sebab itu sejumlah pemilik McLaren P1 atau Ferrari Enzo di sini tak bisa menggunakan mobilnya di jalan raya secara legal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com