Bugatti Chiron akan bertenaga 1.500 hp

Bugatti Chiron akan bertenaga 1.500 hp

Selamat datang di era ribuan tenaga kuda. Sebagai, pemecah rekor mobil produksi massal pertama yang menelurkan daya 1.000 hp lebih, kini Bugatti menetapkan standar baru. Sementara para rivalnya masih berusaha mengejar, kini mereka sudah menyiapkan pengganti Veyron yang dikabarkan bertenaga 1.500 hp.
    Dinamai Chiron, Bugatti mengklaim laju 0-100 km/jam akan tuntas dalam 2,0 detik saja. Sementara kecepatan puncak bakal menyentuh 288 MPH atau sekitar 463 km/jam. Belum ada konfirmasi resmi mengenai apa yang ada di balik kap mesin. Tapi diduga kuat mesin tetap memakai unit 16 silinder dari Veyron, namun dengan penyempurnaan dan penambahan tenaga listrik dari sistem hybrid.
    Tadinya mobil ini direncanakan meluncur di 2015, meski demikian rencana itu dimundurkan lagi hingga 2016. Artinya mobil ini kemungkinan besar akan melenggang perdana di Geneva Motor Show awal tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com