Brosur Toyota Innova Venturer Bocor, Ini Fitur Andalannya

Brosur Toyota Innova Venturer Bocor, Ini Fitur Andalannya

Toyota Innova ternyata dipastikan akan punya varian baru bernama Venturer. Hal ini terkuak setelah di sosial media beredar brosurnya yang menjelaskan beberapa fitur andalannya. Dengan kemunculannya ini tentu membenarkan isu sebelumnya mengenai Venturer yang segera rilis.

Dari sebuah akun Instagram milik seorang Wiraniaga Toyota bernama Dio Pratama (19/12), mengunggah foto brosur Toyota kijang Innova Venturer atau New Venturer. Calon Innova terbaru ini tampak dilabur berbagai aksesoris bernuansa krom, side skirt warna hitam, dan peleknya yang juga berkelir hitam.

 

 

Innova Venturer juga diketahui memiliki fitur yang sama dengan Innova tipe V atau Q seperti keyless entry, all auto window, premium illumination LED, Auto AC dan HU touchscreen. Berbagai perbedaan dan tambahan fitur yang terkandung di Venturer sejauh ini memang masih terus mengundang penasaran, tapi untuk sektor mesin akan ada 2 pilihan mesin juga.

Calon keluarga baru Innova itu akan ditawarkan dengan mesin 2.400 cc diesel, dan 2.000 cc bensin. Untuk harga, kemungkinan Venturer akan dibaderol di atas Innova tipe Q dan V. Ini karena Venturer akan diposisikan sebagai model tertinggi Innova.

Yang jelas, Venturer memiliki perbedaan nyata di sektor eksterior. Ia terlihat lebih gagah dengan aksesoris bodi serta pelek baru. Venturer merupakan Innova bagi konsumen yang ingin tampil beda namun enggan memodifikasi sendiri mobilnya. Selain itu, Venturer ini juga memiliki hero colour merah metalik menyala yang sepertinya tak ada sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com