Brosur Suzuki Ertiga Diesel Bocor Di Sosial Media

Brosur Suzuki Ertiga Diesel Bocor Di Sosial Media

Suzuki Ertiga Diesel kembali mencuat lagi bocorannya. Kali ini gambar brosur calon varian baru Ertiga itu baru saja kami dapatkan dari sebuah akun sosial media.

Pasalnya sebuah akun Google+ bernama Dealer Mobil Suzuki Bandung (1/2) mengunggah foto brosur Ertiga Diesel berikut dengan informasi faktanya. Beberapa teknologi dan fitur yang jadi unggulan di-highlight pada brosur tersebut.

 

 

 

Lihat saja brosur dengan Ertiga diesel warna silver sebagai modelnya, tertulis beberapa fitur unggulan seperti mesin hybrid berteknologi SHVS, Gear shift indicator, brake energy regeneration, idle start - stop system, dan torque assist function. 

Ertiga yang kabarnya akan berskema CBU dengan asal dari India ini mesin dieselnya berkapasitas 1.300 cc. Daya yang dihasilkan berkisar 89 PS di putaran 4.000 rpm dan torsinya 200 Nm. Motor listriknya disebut-sebut mampu membantu MPV itu bergerak dengan daya 9 Ps.

Danu

 

Sebelumnya ada bocoran juga bahwa Ertiga diesel ini akan meluncur pada 23 Februari di gelaran Autopro Indonesia 2017. Tapi bisa saja hal itu batal terjadi, karena belakangan santer kabarnya bahwa Suzuki akan meluncurkannya lebih cepat. Artinya bukan tak mungkin pekan depan Ertiga diesel sudah di-launching di Indonesia.

Saat ini Suzuki bahkan sudah membuka inden calon MPV bermesin barunya itu dengan tanda jadi (TDP) sekitar Rp 5 juta. Dan kemungkinan besar harga Ertiga diesel di angka Rp 219 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com