Brosur Mazda CX-8 Bocor, Seperti Ini Penampakannya

Brosur Mazda CX-8 Bocor, Seperti Ini Penampakannya

Setelah beberapa hari Mazda merilis foto eksterior CX-8, kini kami mengetahui dari Paultan (7/8), bahwa ada sebuah gambar brosur dari SUV Mazda terbaru ini. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, CX-8 memiliki tiga baris jok.

Dengan adanya brosur ini akhirnya kita semua dapat melihat bagaimana bentuk dari CX-8 secara utuh hingga ke bagian dalam interiornya. Jika dilihat dari sisi depan, CX-8 tampil nyaris mirip dengan CX-5 generasi terbaru yang sudah ada di Indonesia saat ini. Mulai dari headlamp serta desain grill dan juga kap mesinnya yang sangat mirip.

 

 

Begitu juga dengan tampilan bagian belakangnya yang mirip-mirip. Namun yang berbeda adalah CX-8 memiliki overhang yang lebih panjang, hal ini tentu wajar, sebab CX-8 memiliki dimensi yang lebih panjang untuk mengakomodir jok tiga baris. Lampu belakangnya pun juga hampir mirip dengan CX-5 namun untuk CX-8 ada penghubung dari lampu kiri ke kanan dengan sebuah panel krom. 

Untuk interiornya, memang CX-8 hadir dengan tiga baris jok namun dalam brosur tersebut dijelaskan bahwa CX-8 memiliki tiga pilihan konfigurasi jok baris kedua. Konfigurasi tiga penumpang, konfigurasi captain seat dan juga ada konfigurasi captain seat-nya lengkap dengan konsol tengah.

 

 

Selebihnya, lagi-lagi CX-8 ini menggunakan banyak bagian dari CX-5, contohnya adalah desain dasbor bagian tengahnya. Sayangnya kami sendiri pun sulit melihat secara detailnya karena hanya ada foto dari brosur tersebut. Tapi soal controller dan tombol-tombol pengatur sistem MZD Connect-nya seharusnya sama saja dengan yang sudah ada saat ini.

Untuk mesinnya, menurut Indianautosblog, CX-8 hanya akan punya satu pilihan yaitu unit 2.200 cc SkyActiv-D yang disandingkan dengan transmisi SkyActiv-Drive otomatis enam percepatan. Belum ada informasi detail mengenai mesinnya, namun banyak informasi muyncul bahwa mesin itu akan menghasilkan tenaga 172 ps dengan torsi 420 Nm. Karakter yang sama dengan mesin diesel yang ada di CX-5.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com