Brosur Honda Jazz Facelift Bocor Di Jepang, Inilah Desainnya

Brosur Honda Jazz Facelift Bocor Di Jepang, Inilah Desainnya

Lagi-lagi info soal kehadiran Honda Jazz facelift semakin kuat. Baru-baru ini muncul lagi foto-foto utuh dari Honda Jazz facelift dari sebuah brosur Honda di Jepang dan sudah tersebar di berbagai media (2/4).

Melihat wujudnya di foto brosur tersebut, tampilan eksteriornya memang mengalami perubahan. Mulai dari perubahan desain lampu yang membuat desain gril juga ikut berubah, sebab jelas terlihat ada sebuah aksen krom pada lampu yang menyambung dengan gril.

 

 

Begitu juga dengan desain bumper yang benar-benar berubah total dengan tampilan yang membuatnya terlihat lebih garang. Selain itu di bagian belakang juga mengalami banyak perubahan desain.

Dapat dilihat bahwa desain bumper belakang berubah dan juga tatanan relflektor lampu belakang yang juga mengalami improvisasi. Bisa dibilang perubahannya di bagian belakang sangat minimalis namun efektif memberi tampilan yang fresh.

 

Menurut yang diberitkan Paultan, untuk pasar Jepang, Honda Jazz masih mengandalkan mesin-mesin yang ada saat ini. Yaitu 1.3L Atkinson, 1.5L i-VTEC tipe bensin, dan 1.5L Atkinson hybrid. Diperkirakan mobil ini bisa masuk Indonesia tahun depan, tentunya dengan skema perakitan di dalam negeri alias CKD.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com