Brio LCGC Kembali Jadi Penyelamat Honda di Akhir 2017

Brio LCGC Kembali Jadi Penyelamat Honda di Akhir 2017

Honda Brio Satya kembali menjadi mobil terlaris yang dijual PT Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya, penjualan bulanan tertingginya di tahun ini setelah terjual sebanyak 4.647 unit di bulan November 2017. 

Volume penjualan Brio Satya tersebut meningkat dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 4.486 unit. Sepanjang tahun ini, Satya berhasil mengumpulkan penjualan total sebanyak 39.401 unit. Masih di bulan yang sama, varian non-LCGC yakni Brio RS terjual 599 unit dengan penjualan tahunan 9.998 unit.

Berkat kontribusi dari Brio, PT HPM meraih total penjualan sebanyak 15.811 unit pada November 2017, dengan total di tahun ini sebesar 171.574 unit. Tapi selain Brio, sumbangan penjualan yang signifikan untuk Honda juga datang dari beberapa model lain. Dalam siaran pers yang kami terima, Mobilio, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda BR-V jadi model terlaris secara berurutan setalh Brio.

 

"Kami juga terus menyegarkan pasar otomotif di akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai promo yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda maupun meringankan biaya operasionalnya, antara lain dengan berbagai program pembiyaan dan promo gratis servis 3 tahun per 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V hingga akhir tahun 2017,” tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com