Bridgestone Indonesia Bantu Korban Bencana Gempa Lombok

Bridgestone Indonesia Bantu Korban Bencana Gempa Lombok

Salah satu merek ban ternama, PT Bridgestone Tire Indonesia dan PT Bridgestone Mining Solution Indonesia melakukan CSR kepada korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.  Bridgestone Indonesia menyumbangkan uang sebesar Rp 200 juta yang diserahkan langsung di kantor pusat Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta.

Akihito Ishii selaku Presiden Direktur BSIN menyatakan bahwa bantuan dana tersebut diharapkan dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban bencana alam.

 

“Kami sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Lombok. Kami berharap bantuan ini menjadi kontribusi yang signifikan untuk mengembalikan kondisi masyarakat dan lingkungan di Lombok untuk kembali seperti sediakala. Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Lombok,” ujar Akihito-San.

Selain itu, sebagai bagian dari program CSR-nya PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI) juga turut menyumbangkan 15 tenda untuk para pengungsi di Lombok melalui lembaga sosial non-pemerintah, ACT (Aksi Cepat Tanggap). Dengan sumbangan itu, pihaknya berharap daerah dan masyarakat yang terkena dampak bencana alam dapat segera pulih.

“Sebagai bagian dari perusahaan global Bridgestone Corporation, kami juga ingin berpartisipasi untuk membantu korban gempa bumi Lombok sebagai bentuk dari 'Our Way to Serve' yang merupakan komitmen CSR kami," ungkap Yuji Fushimi, Presiden Direktur BMSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com