Bridgestone Bagi-bagi Pengetahuan ke Konsumen, Terjun Langsung ke Lapangan

Bridgestone Bagi-bagi Pengetahuan ke Konsumen, Terjun Langsung ke Lapangan

Pabrikan ban Bridgestone Indonesia terhitung sebagai salah satu merek ban ternama. Kendati demikian, merek asal Jepang ini juga peduli dengan konsumennya. Para pengguna ban Bridgestone pun merasakan langsung perhatian PT Bridgestone Tire Indonesia.

Pasalnya pabrikan ban satu ini tengah kampanye Tire Safety di lokasi peristirahatan KM 57, Tol Jakarta - Cikampek, Jawa Barat, selama 10 hari mulai 3 Mei hingga 12 Mei 2018.

 

Kampanye Tire Safety mengedepankan pemahaman "Ban Sehat, Anda Selamat" untuk para konsumen yang melintas di lokasi. Sebab Bridgestone percaya ban yang memiliki tekanan udara yang tepat dapat membebaskan Anda dari masalah berkendara dan meningkatkan kualitas keselamatan itu sendiri. 

Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan betapa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar serta prosedur keselamatannya.  

Tenaga ahli Bridgestone Tire Safety di lokasi kampanye akan memeriksa kondisi ban mobil seluruh pengunjung dan membagikan pengetahuan tentang perawatan ban untuk mendapatkan performa berkendara yang optimal dan tentunya aman. Juga, para pengendara diajarkan cara memeriksa tapak ban untuk menghindari bahaya akibat kerusakan pada ban yang sudah aus atau rusak sekalipun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com