Bridgestone Ajak Komunitas Siksa Turanza di Proving Ground

Bridgestone Ajak Komunitas Siksa Turanza di Proving Ground

Dalam menguji produk barunya, PT Bridgestone Tire Indonesia mengundang ratusan anggota komunitas mobil untuk dapat merasakan langsung performa ban Turanza TA005A. Para anggota komunitas tersebut diajak untuk mencobanya di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat, 12 Mei 2018 lalu.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 orang anggota yang terdiri dari 15 komunitas mobil yang berbeda berasal dari wilayah Jabodetabek. Para peserta, didampingi oleh para ahli ban dari Bridgestone berkesempatan untuk mencoba langsung keunggulan dan berbagai fitur yang ditawarkan ban baru tersebut.

 

Pihak Bridgestone mengklaim bahwa Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif yaitu kompon Nano Pro-Tech yang mampu memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak. Hal ini diyakini menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi sehingga memberikan performa terbaik di kondisi basah serta jarak pengereman yang lebih baik.

“Ban Turanza T005A terbaru ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab kenyamaman berkendara terbaik. Kami berharap para anggota komunitas bisa merasakan langsung kemampuan ban ini,” ujar Yuichi Asaoka selaku Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran persnya.

Bridgestone Turanza T005 sendiri telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia. Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran, mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com